Senin, 23 Agustus 2010

...kedodolan yang kesekian...

sore ini...saya berencana berbuka dengan menu sate kambing...
setelah berjalan kaki dengan perut lapar setelah sholat maghrib..dengan masih pake kostum ngantor tadi pagi..
sampailah saya didepan warung sate langganan..dan maaaaaak...ternyata tutuuuup.. @___@
akhirnya saya pun berbelok ke rumah makan padang sebelahnya....
setelah slesai makan...saya pun lagi2 berjalan pulang...

Begitu sampe kosan...mo ganti baju...bgitu mau buka retsleting (eh apa sih yg betul ya) celana...
ngeeeeek...g bisa dibuka..dengan agak panik..coba lagi...coba lagi...coba lagi...
g bisa2 juga...untungnya lagi g kebelet pipis...kalo g bisa ngompol deh eike...
setelah mencoba agak lama saya pun menyerah..dan akhirnya gunting pun bertindak..
retsletingnya digunting dengan paksa... dan ini adalah kejadian kedua..dulu juga pernah..
kejadiannya sama persis.. ini sodaraan sama celana korban yang pertama...sama2 bikin di penjait yang sama..
dan kini keduanya sudah rusak dan tak bisa terpakai...huhuhuhu... harus shoping nih (yeeesss)

ah selamat tinggal celana2 hasil jahitan... kalian ta' bisa lagi kupakai..beristirahatlah dengan tenang..
maap aku telah merusak kalian dengan sengaja.. (lebay.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar