Rabu, 17 November 2010

.. Kangen Rumah...


Hari ini Idul Adha...
Dimana biasanya kalo dirumah tiap Idul Adha pasti emak bakal masak opor + kupat (ketupat)..dan tentunya sorenya nyate kambing hasil pembagian dari masjid..

Dan hari ini.. saya yang hidup merantau jauh dari orangtua (demi sesuap nasi dan seonggok berlian) g bisa merayakan Idul Adha bareng keluarga saya di Jakarta sana..

Dan pagi tadi Bapak telpon.. karena Beliau sedang makan kupat+opor di Jakarta sana bersama seluruh keluarga saya yang lain trus teringat saya yang g bisa ikut kumpul makan bareng mereka..

Bapak : kamu lagi dimana??
Saya : Dikosan pak, ada apa??
Bapak : kamu udah makan?? g makan kupat dong?
Saya : ya nggalah pak..
Bapak : Bapak tadi lagi makan kupat, trus keinget kamu disana g bisa makan kupat dan g bisa kumpul bareng disini bapak jadi sedih..
Saya : speechless n mewek..

Pagi2 Bapak dah sukses bikin saya mewek... keingetan rumah.. kepengen ikutan kumpul disana bareng mereka...
Saya kangen rumah, saya rindu kebersamaan saya bersama mereka, keluarga saya..

Suddenly... jadi pengen pulaaaaaaaaang... T___T

1 komentar: